Jika ingin Copy Paste artikel dari blog ini, sertakan sumbernya, oke

Senin, 11 November 2013

Jenis dan Pengertian Jutsu dalam Serial Naruto

1. Ninjutsu
Teknik ini berasal dari dalam energi jiwa yang meningkatkan energi dalam tubuh, semua ninjutsu memerlukan chakra. Biasanya pengguna ninjutsu memerlukan segel tangan. Contoh: Kagebunshin no Jutsu yang sering digunakan Naruto.



2. Taijutsu
       Teknik ini memerlukan energi raga dalam tubuh rapi tidak memerlukan chakra. Pengguna teknik ini akan murni memakai otot dan kekuatan tubuh. Contoh: Konoha Senpo yang di gunakan Gai Maito dan Rock Lee.




3. Genjutsu
Teknik ini memiliki kemampuan untuk mengacaukan peredaran chakra lawan dan menjebaknya dalam ilusi. Contoh: Tsukuyomi yang digunakan Itachi Uchiha.




4. Senjutsu
Teknik ini mampu memaksimalkan Taijutsu dan Ninjutsu dengan penambahan energi alam. Dan membuat pengguna menjadi lebih kuat berkali-kali lipat. Contoh: Senjutsu: Cho Oodama Rasengan yang di gunakan Jiraiya saat melawan Pain.



5. Kenjutsu
Adalah teknik ninja yang menggunakan kombinasi dengan pedang. Contoh: Mikazuki no Mai yang di gunakan Hayate Gekou saat bertarung melawan Baki.



6. Doujutsu
Teknik yang menggunakan kekuatan mata. Contoh: Mangekyo Sharingan yang hanya dimiliki oleh beberapa orang klan Uchiha yakni Madara, Izuna, Itachi, Sasuke, Kakashi, Shisui, dan Obito.



7. Kugutsu
Teknik ini menggunakan benang chakra untuk melakukannya. Biasanya menggunakan media lain untuk pertarungan, seperti boneka. Contoh: Hiruko, boneka kalajengking yang di pakai Sasori dan dijadikan senjata.



8. Kinjutsu
Teknik yang terlarang dalam dunia ninja yang beresiko terhadap penggunanya itu sendiri, dan ada yang memerlukan tumbal dalam penggunaannya. Contoh: Kuchiyose: Edo Tensei Yang di ciptakan Tobirama.



9. Hijutsu
Teknik rahasia dalam Ninjutsu. Contoh: Hokage Shikijijun Jutsu-Kakuan Niten Shuishu yang di miliki Hashirama untuk mengendalikan Bijuu.





10. Fuinjutsu
Teknik yang di gunakan untuk menyegel objek tertentu. Contoh: Shikifujin yang di pakai Minato untuk menyegel setengah chakra Kyuubi ke dalam tubuhnya.


Diriwayatkan Oleh : Rodi95 ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: Jenis dan Pengertian Jutsu dalam Serial Naruto. Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

ads

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...