Jika ingin Copy Paste artikel dari blog ini, sertakan sumbernya, oke

Senin, 11 November 2013

Warrior Orochi


Download Game Warriors Orochi Full Rip 100% Working

Oke neh game seru lo sob... langsung aja cek
 
Permainan Warrior Orochi. Game dari Koei. Jika Anda memiliki memainkan prajurit Dinasti permainan dan prajurit samurai, Warriors Orochi adalah Kombinasi Dinasti prajurit dan prajurit Samurai.Warriors Orochi dirilis pada 21 Maret 2007 di Jepang, 18 September di Amerika Serikat, 21 September di Eropa, 27 September di Australia dan 28 September di Selandia Baru.Permainan keluar untuk Xbox 360 di Jepang pada tanggal 13 September, dan versi Inggris keluar pada tanggal yang sama dengan PlayStation 2 versi di Amerika Serikat. Permainan ini porting ke PlayStation Portable, dirilis di Jepang pada Februari 2008, tanggal 25 Maret di Amerika Serikat, dan 28 Maret di Inggris. Sebuah versi PC dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Maret 2008.

Permainan ini adalah versi Rip karena ukurannya hanya 918 Mb tapi setelah ukuran ekstrak adalah 2 Gb dan tidak ada file kurang asli. Anda juga dapat menggunakan joystick untuk memainkan game ini.



 GAME INI DI BAGI PER PART JADI 7 PART
 1 PART:150 MB
 Total 7 Part: 1050 MB

Berikut Linknya.... mohon di cek satu per satu linknya
PART 1  PART 2  PART 3  PART 4  PART 5  PART 6 PART 7


sumber: bagas31.com


Diriwayatkan Oleh : Rodi95 ~ download dan tips trik blog

pucukpucuk agan sedang membaca artikel tentang: Warrior Orochi. Silakan agan copy dan paste atau sebarluaskan artikel ini jika dinilai bermanfaat tetapi ane harap agar Agan jangan sampai lupa untuk menyertakan link aktif artikelnya di bawah ini:

*** Dapatkan Widget Ini ***

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

ads

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...